Friday, November 18, 2016

CASHTREE – Aplikasi Android Penghasil Rupiah Terbaik


Di google play store banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang baik rupiah maupun dolar seperti Whaff, Pirate Cash, Cashtree, Celengan, Swaycash, Make Money, dll. Namun dari kesekian banyaknya aplikasi penghasil uang tersebut menurut kami CASHTREE merupakan yang terbaik karena kemudahan dalam mendapatkan Cash/Uang serta pastinya benar-benar membayar.

Uang/saldo yang kita dapat dari misi-misi yang dijalankan oleh aplikasi Cashtree dapat digunakan untuk menukarkan dalam bentuk pulsa mulai Rp.5.000, Rp.10.000, Rp.25.000, Rp.50.000, dan Rp.100.000 untuk seluruh operator di Indonesia (belum pernah coba operator luasr negeri soalnya, hehe)

Di CASHTREE ada satu fiture yang sangat membantu dalam mendapatkan saldo, yakni lockscreen. Setiap kita mau membuka layar Smartphone android akan muncul lockscreen dari aplikasi Cashtree yang mana akan ada saldo yang bias kita dapat walaupun tidak setiap kali lockscreen. Besarannya biasanya Rp.20 setiap kali kita membuka lockscreen. Namun dalam rangka memperingati ulang tahun Cashtree yang 1 tahun saldo yang kita dapat menjadi Rp.40 setiap kali kita membuka lockscreen. Mungkin lockscreen ini agak “sedikit mengganggu”, namun jika dihitung tidak ada ruginya malah menambah sedikit penghasilan yang bias digunakan untuk isi pulsa.

 Image result

Selain dari lockscreen, sama seperti aplikasi penghasil uang/dolar lainnya ada misi-misi untuk menginstal aplikasi sesuai yang diberikan oleh aplikasi Cashtree. Sedikit tips dalam misi install aplikasi, jika membuka aplikasi dan ada ditemukan misi install aplikasi segera lakukan instalasi karena aplikasi yang ditawarkan dalam misi tidak selamanya ada, dalam waktu tertentu jika tidak segera kita ambil misi tersebut maka akan hilang. Kemudian jangan lupa setelah install masuk lagi ke aplikasi Cashtree dan clik “get cash”, setelah saldo masuk boleh uninstall lagi aplikasi misi tersebut jika memang tidak diinginkan. Besaran saldo yang didapat berkisar antara Rp.800 s.d Rp. 1.000 per aplikasi.

Satu lagi fiture penghasil uang/saldo dari cashtree yakni “visit page”. Misi ini hanya perlu kita klik untuk mengunjungi link yang disediakan oleh cashtree. Satu link hanya dapat menghasilkan 1x saldo. Biasanya besarannya antara Rp.100 s.d Rp. 150.

Dari pengalaman kami menggunakan aplikasi Cashtree, dalam 1 bulan dapat menghasilkan saldo sampai Rp.115.000. Saldo ini biasanya kami gunakan untuk beli paket internet telk*msel yang 8gb. Lumayan kan menghemat biasa pembelian pulsa tanpa menghabiskan banyak waktu seperti aplikasi lainnya.

Untuk menginstal Aplikasi Cashtree dapat klik disini. Instalasi Cashtree

Tagline:
berburu, rupiah, dolar, aplikasi android, pulsa gratis, cashtree, whaff, make money, pirate cash.

No comments:
Write comments