Wednesday, January 15, 2014

Cara Memperoleh Net+ Card

Untuk bisa mendapatkan Net+ card anda terlebih dahulu harus memiliki akun Neteller (klik disini untuk mendaftar), setelah itu anda harus melakukan verifikasi (klik disini untuk verifikasi).

Net+ Card Virtual

Lakukan sign in akun Neteller anda menggunakan ID dan Password yang telah anda buat. Masuk ke tool Net+ Card di sebelah kiri layar. kemudian akan muncul tampilan sebagai berikut.

klik Add a Card di bagian Net+ Virtual. setelah itu masukkan secure ID yang telah anda peroleh di awal pembuatan kemudian klik View Card Number. Untuk bagian "Limit" isikan saja 200. limit merupakan batas maksimal penggunakan kartu kredit Net+ Virtual anda.

Note : Jika anda lupa secure ID anda, bisa klik tool Account kemudian klik Retrive di sebelah secure ID. secure ID anda akan dikirim ke email anda.

Setelah proses selesai anda akan mendapatkan kartu Net+ virtual dengan 16 digit angka dan 3 digit CVV. Agar karti Net+ Virtual ini dapat digunakan untuk melakukan verifikasi di PayPal anda diharuskan terlebih dahulu melakukan deposit minimal $3.


Net+ Card Plastic

Untuk bisa memperoleh Net+ Card Plastik anda terlebih dahulu harus memiliki deposit minimum $13. deposit ini akan digunakan untuk pemrosesan pembuatan Net+ Card dan biaya kirim dari Amerika Serikat.

Sign In ke Neteller menggunakan ID dan pasword yang telah Anda miliki. Masuk ke Menu Net+ Cards ( di sebelah kiri). Pilih Net+ Plastic lalu klik Get The Card nanti akan muncul pemberitahun bahwa card akan dikirim selambat lambatnya 21 hari kerja


   Setelah mendapatkan Net+ Card Anda harus mengaktifkannya untuk cara mengaktifkannya sudah ada di dalam paket yang dikirimkan beserta Net+ Cardnya, tinggal ikuti saja petunjuk yang diberikan.

Semoga membantu...

No comments:
Write comments